IT Helpdesk
JOB DESCRIPTION
Menerima keluhan atau permintaan yang berhubungan dengan IT melalui telepon, email, dan media komunikasi lainnya
Menganalisa dan menyelesaikan keluhan atau permintaan yang sedang ditanganinya
Berkoordinasi atau melakukan eskalasi keluhan atau permintaan jika tidak dapat ditangani oleh team Helpdesk
Memonitor proses penyelesaian keluhan atau permintaan dari user sampai dengan tuntas bila keluhan atau permintaan tersebut dieskalasi ke PIC IT lainnya dan proaktif memberikan informasi status pengerjaan keluhan atau permintaan kepada user terkait.
Membuat laporan secara berkala mengenai pekerjaan yang telah dilakukan
Job Qualification :
Wanita
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan terakhir minimal D3 Komputer / Teknik Informatika
Memiliki pengalaman di IT Helpdesk selama 1 tahun
Mampu mengolah data menggunakan worksheet (MS. Office, Open Office)
Bersedia ditempatkan di Slipi
Call Center
JOB DESCRIPTION
Melakukan telepon ke konsumen yang akan jatuh tempo dan yang sudah jatuh tempo
Melakukan update data jika ada data konsumen yang tidak valid
Memberikan laporan secara harian atas hasil telepon ke konsumen
Diberikan target keberhasilan (pembayaran) dari konsumen yang ditelepon tersebut
Job Specification :
Wanita
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal D3 Ekonomi/ Administrasi
Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang administrasi atau Fresh Graduate
Bersedia lembur jika dibutuhkan
Menguasai Ms. Office terutama Ms. Excell
Info lebih lanjut klik disini